Hiasan rumah dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik dan enak di pandang. Salah satunya adalah plafon rumah. Saat ini penggunaan plafon rumah cukup populer sebagai penambah keindahan rumah. Plafon rumah mempunyai banyak pilihan mulai dari bentuk motif yang beragam, hingga bahan material yang beraneka ragam.


 

Pilihan bahan material untuk pembuatan plafon rumah diantaranya adalah triplek, pvc, gypsum, dan semen. Dari beberapa pilihan bahan pembuatan plafon di atas, bahan pvc memiliki pilihan desain yang lebih menarik dibandingkan bahan lainnya.

Ada banyak penyedia plafon pvc salah satunya adalah distributor plafon pvc rengasdengklok. Yang merupakan salah satu distributor plafon pvc terpercaya di daerah Karawang, Jawa Barat.

Tentang toko Aneka Jaya PVC

Aneka Jaya PVC merupakan salah satu distributor plafon yang beralamat di Jl Raya Proklamasi Amansari, RengasDengklok, Karawang, Jawa Barat. Tepatnya berada di depan Abah Romo). Merupakan salah satu distributor yang hanya memasarkan produk plafon pvc dengan harga yang terjangkau dan produk yang berkualitas. Tidak hanya menyediakan produk plafon pvc saja, tetapi juga menyediakan jasa pemasangan plafon pvc.

Tentu saja tenaga kerja yang bekerja sudah ahli di bidangnya, dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan profesional. Karena distributor plafon pvc rengasdengklok mengutamakan kepuasan klien terhadap hasil dan kualitas produk. 

Aneka Jaya PVC merupakan salah satu dari banyaknya distributor plafon pvc Karawang yang sangat berpengalaman dan terpercaya. Sehingga produk, hasil, serta pelayanannya sudah tidak diragukan lagi.

Tentang plafon PVC

Plafon pvc merupakan salah satu jenis plafon yang terbuat dari bahan polyvinyl chloride yang mana bahan tersebut biasanya digunakan sebagai pembuatan pipa air. Yang mana bahan tersebut merupakan campuran dari berbagai bahan utama diantaranya minyak bumi yang sudah melalui berbagai proses kimia, hingga menghasilkan produk berupa pvc.

PVC merupakan salah satu bahan pengganti dari gypsum, multiplek, dan juga triplek. Sifat produk yang sangat lentur mengakibatkan penggunaanya sangat ekonomis. Selain lentur dan fleksibel, sifat dari plafon pvc adalah termoplastik. Sehingga plafon tidak mudah terbakar, ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Penggunaan plafon pvc cukup populer, dan banyak orang menggunakan plafon sebagai hiasan pada langit langit atap rumahnya, sehingga menjadikan ruangan dan rumah tersebut tampak lebih indah dan berwarna.

Penggunaan plafon tidak hanya di Indonesia saja, ternyata di luar negeri beberapa orang menggunakan plafon jenis pvc. Sehingga tidak jarang jika kamu juga menemukan banyak distributor plafon pvc di daerahmu.

Keunggulan Plafon PVC

1. Tahan api

Plafon pvc mempunyai sifat seperti termoplastik, yang dapat membuat plafon terlindungi dari panasnya api. Dengan adanya lapisan anti api tersebut, sehingga plafon tidak terbakar

2. Anti bocor

Salah satu keunggulan mengginakan plafon pvc adalah dapat membuat rumah dan seisinya terlindung dari air hujan. Karena sifat plafon pvc tidak mempunyai pori pori sebagai penyerapan. Sehingga air tidak mudah terserap masuk.

3. Anti rayap

Keunggulan selanjutnya dari penggunaan plafon pvc adalah anti rayap. Karena sifat bahan dari pvc elastis dan hampir sama seperti plastik, sehingga sudah dapat dipastikan bahwa rayap tidak menyukai pvc

4. Menolak radiasi

Selanjutnya plafon pvc dapat menolak radiasi, karena bahan pvc ketika menghadapi cuaca atau suhu yang ekstrim tidak akan mempengaruhi bahan dari plafon pvc tersebut.

5. Tahan lama

Pada keunggulan yang terakhir ini tentunya banyak yang menyetujui hal ini, pasalnya sifat dari bahan pembuatannya saja sudah berkualitas dan plafon pvc tidak akan mudah rusak dirusak oleh rayap seperti plafon lainnya. Sehingga lebih tahan lama dan juga irit penggunaannya.

Keuntungan toko Aneka Jaya PVC

Setelah membahas mengenai keuntungan dari plafon pvc, kamu perlu tahu apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan jasa melalui distributor plafon pvc rengasdengklok.

  1. Produk dapat langsung ambil di toko, dan bisa di antar melalui armada toko.
  2. Membuka reseller dan agen bagi pelajar/mahasiswa dan lainnya
  3. empunyai kualitas yang baik dan terjamin tidak diragukan lagi
  4. Dapat memesan terlebih dahulu ketika barang  di gudang kosong

Toko Aneka Jaya PVC merupakan salah satu distributor plafon pvc Jakarta dan sekitarnya yang terkenal dengan pelayanannya yang baik dan memuaskan.

Menjadi salah satu distributor plafon pvc rengasdengklok yang cukup dipercayai masyarakat, merupakan  suatu kebanggan tersendiri bagi karyawan dan juga pemilik toko. Sehingga memotivasi toko untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik pagi klien.

Jika kamu membutuhkan plafon pvc yang berkualitas, kamu dapat langsung ke aneka jaya pvc atau distributor plafon pvc terdekat, terpercaya dan profesional dalam pengerjaannya. Dan tentunya kamu harus menyesuaikan budget yang kamu miliki.